Propellerads
Propellerads

PICTURE - Mari kite kenal siapa Gadis Viral ini yang berani menikah dengan Haqy Rais



Berita pernikahan putra Amien Rais, Ahmad Baihaqy Rais dengan seorang wanita bernama Selmadena Aquilla yang berlangsung pada hari Minggu (5/3/2017) lalu di Yogyakarta, membuat geger netter di sosial media. Pasalnya pernikahan tersebut menyimpan sebuah kisah drama romantis antara Selma, Haqy, dan seorang pria yang merupakan kekasih Selma. 


Diberitakan sejumlah media bahwa, Selma memilih untuk meninggalkan seorang pria yang telah menjalin hubungan selama 6 tahun dengan dirinya, dan memilih Haqy sebagai pendamping hidupnya. Selma pun dalam sebuah postingan menceritakan bahwa itu merupakan keputusan yang sulit.



Sejumlah netter pun merasa penasaran dengan sosok lelaki yang pernah menjalin kasih dengan Selma selama 6 tahun tersebut. Netter pun salut akan jiwa ksatria lelaki yang sebelumnya pernah dekat dengan Selma itu. Seperti ramai diberitakan bahwa, Selma menikah dengan pria lain saat ia sendiri ternyata sedang LDR dengan cowok lain.



Postingannya adalah sebagai berikut.
"Realistis. Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras. Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama. Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan. Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan..

Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud. Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah.Tidak pacaran-pacaran lagi.Tidak "dipaksa" untuk menunggu lagi, dan lagi.Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya..Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap "mapan"Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir "bonus".

Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu. Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya!"


Setelah postingan tersebut viral, ada sosok misterius yang belum terungkap. Siapa pria kekasih Selma sebelumnya yang sempat menjalin LDR (Long Distance Relationship) tersebut. 


Melalui penelusuran sana sini, Netter pun akhirnya menemukan sosok pria mantan kekasih Selmadena?. Pria tersebut bernama Senna Indiarto Rajasa Putra, yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Kepolisian. Akun instagramnya pun @sennaindiarto langsung ramai di komentari sejumlah netter. Merasakan simpati yang teramat mendalam akan kejadian yang menimpa dirinya ini, netizen pun kompak berikan dukungan dengan tagar

0 Response to "PICTURE - Mari kite kenal siapa Gadis Viral ini yang berani menikah dengan Haqy Rais"

Post a Comment