Propellerads
Propellerads

Gara2 Isteri Sering Kali Pulang Mabuk, ini yang dilakukan suaminya.....memang win.


Banyak orang yang bilang, cewek itu gak boleh mabuk sampai gak sadarkan diri! "Bahayanya" bisa berkali- kali lipat dibanding cowok yang mabuk!

Ya, memang kalimat itu benar. Banyak kan kejadian cewek yang mabuk, tiba- tiba waktu bangun keesokan harinya sudah ditelanjangi, diperkosa dan lain- lain.

Isteri dibawah ini juga mengalami musibah setelah ketahuan mabuk oleh suaminya sendiri! Suatu kali, sang isteri pulang dalam keadaan mabuk yang parah, suaminya pun kesal dan langsung menggambar penuh wajah istrinya. Foto- foto aib isterinya ini pun diunggah semuanya di internet! Dijamin bakal bikin kamu ngakak!

akibat isterinya tobat gak mau minum lagi....

















Tapi tidak berapa lama kemudian, netizen kembali dihebohkan dengan sebuah foto sang istri! Istri yang sudah sadar pun mengunggah foto "wajah aslinya" di kolom komentar, ternyata cakepnya udah kayak artis, guys!

Hahaha, begitu melihat foto ini semua netizen pun langsung terbahak- bahak dan menyayangkan wajah secantik itu harus berakhir dicoret- coret hanya karena mabuk..


Nah, mulai saat ini, kamu harus berhati- hati ya saat mengonsumsi alkohol, apalagi kaum perempuan! Yuk, segera bagikan foto gokil ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

0 Response to "Gara2 Isteri Sering Kali Pulang Mabuk, ini yang dilakukan suaminya.....memang win."

Post a Comment