Propellerads
Propellerads

Jangan Download Aplikasi Terbaru - Hebohkan Seluruh Dunia, Aplikasi Ini Buat Awek Rela Buka Baju!


Perkembangan teknologi jaman sekarang memang tidak bisa ditahan lagi dan juga sudah banyak sekali terjadinya perubahan, salah satunya dari segi aplikasi yang membuat orang langsung berkomunikasi tanpa harus dekat, namun dengan jarak yang jauh dan juga bisa melihat video call dan bertatapan langsung meskipun berada di tempat yang jauh. 

Banyak sekali media sosial yang menyediakan layanan video call atau telepon gratis seperti Facebook, Path, Twitter, Instagram dan beberapa media sosial lainnya.

Tapi sekarang ini media yang berfungsi sebagai alat komunikasi jarak jauh ini selalu disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan perbuatannya, dan sebaiknya para orang tua harus selalu mengawasi anaknya supaya berhati–hati dalam berkomunikasi dalam media sosial ini.



Sekarang di semua negara sedang dihebohkan dengan media sosial bernama Bigo Live. Iaitu video streaming live yang ada di media sosial. Dimana aplikasi ini sering digunakan untuk menampilkan aktiviti sehari–hari para penyiar ke pengguna Bigo Live lainnya.

Pada aplikasi ini kamu hanya tinggal memilih halaman yang akan kalian masuki dan sebelumnya diberi pilihan broadcaster yang ingin anda lihat, dan jika ingin melihatnya cukup tinggal mengklik langsung saja kalian boleh berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang tersebut. 

Para pengguna juga bisa mengirim pesan singkat atau hadiah kepada para broadcaster di Bigo Liveini. 


Tetapi media ini disalah gunakan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab dan mereka berbuat hal yang tidak sopan yaitu aksi pornografi, seperti yang dilakukan oleh salah satu orang yang tidak disebutkan namanya, selain memperlihatkan bagian tubuhnya, dia juga sudah mencoreng jilbab yang sering digunakan para wanita Muslim. 

Lalu dia juga berbicara mesum mengenai pengalamannya bercinta dengan kekasihnya.

0 Response to "Jangan Download Aplikasi Terbaru - Hebohkan Seluruh Dunia, Aplikasi Ini Buat Awek Rela Buka Baju!"

Post a Comment