Propellerads
Propellerads

VIDEO: Penampilan DJ Berhijab dari Solo

Seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas Surakarta


Seorang wanita yang memiliki profesi sebagai seorang DJ (Disc Jokey) selalu identik dengan kehidupan malam yang lekat dengan image negatif. Seorang DJ wanita selalu identik pakaiannya yang seksi dan memamerkan bagian tubuh.



Namun sebuah video viral yang diunggah ke situs berbagai video youtube, memperlihatkan penampilan seorang DJ wanita yang mengenakan hijab. Bahkan disalah satu video terlihat Ia tampil mengenkan cadar.


DJ ini bernama Ariska W atau dikenal dengan nama Chika Riska (DJ Chikariska), seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu Universitas Surakarta, Jawa Tengah.


Video penampilan DJ Chika ini kembali viral, padahal 2 bulan sebelumnya sekitar awal Januari 2017, video tersebut sempat viral di sejumlah sosial media. Dalam video tersebut memperlihatkan saat Ia tampil di sebuah acara yang diselenggarakan di Jogjakarta dalam perayaan pergantian tahun. Acara tersebut sendiri mengusung tema Arabic Indian dan di ketuai langsung salah satu professor dari ISI. Dalam penampilannya tersebut, DJ Chika mengenakan hijab dan bercadar.


Sejumlah masyarakat pun banyak yang memberi respon postif terhadap penampilan DJ satu ini. Netter pun beragam memberikan komentar tentang penampilan DJ yang satu ini, ada yang memberikan komentar postif dan ada pula yang negatif. Hal ini sangat wajar, pasalnya keberagaman masyarakat Indonesia. Walau berprofesi DJ, namun Ia jarang tampil di club-club malam atau diskotik. Walau memakai hijab tapi dirinya tak cangung mengiringi music yang kerap dimainkan saat malam hari ini.


0 Response to " VIDEO: Penampilan DJ Berhijab dari Solo"

Post a Comment