Propellerads
Propellerads

(VIDEO) Bukti Darurat penculikan anak – 5 Miliar Harga bagi seorang kanak2


5 Miliar memang sangatlah banyak, tetapi sangat tidak manusiawi jika 1 nyawa hanya dihargai dengan 5 miliar. Akhir akhir ini marak sekali berita terjadinya penculikan. Terlebih lagi dengan munculnya selebaran berlogo POLDA yang semakin membuat masyarakat resah.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus. merespon : “Nggak benar, itu hoax. Masyarakat jangan resah. Saya tegaskan selebaran tersebut h0ax.”
“Polda Jabar tidak pernah mengeluarkan selebaran seperti itu. Kita kan punya Bhabinkamtibmas yang sosialisasi ke masyarakat,” kata Yusri.


Menanggapi berita semacam ini, beliau menegaskan berulang-ulang agar masyarakat tetap kritis dalam menyerap informasi yang beredar, terutama jika menggunakan media sosial, karena kita sendiri tidak mengetahui apa motif dibalik pembuatan berita HOAX tersebut.
Terkait caption judul pemberitaan 1 anak dijual dengan harga 5 Miliar tentu saja membuat heboh di masyarakat. Di koran tersebut terpampang daftar harga organ tubuh manusia di pasar gelap. Belum diketahui dari koran mana gambar tersebut berasal.


Meskipun demikian, benar benar biadab jika memang perbuatan itu tetap saja dilakukan. Hanya dengan iming iming duit berlimpah, pelaku nekad melakukan penculikan terhadap anak-anak.
Selaku orang tua, memang sebaiknya kita melakukan penjagaan yang ketat terhadap anak, tindakan semacam ini tentu saja sangat diperlukan saat saat sekarang ini. Tidak lupa untuk selalu meningatkan kepada anak anda agar lebih waspada bila ada warga tidak dikenal, mengiming-iming sesuatu dengan modus memberikan uang atau jajan kepada anak.

0 Response to "(VIDEO) Bukti Darurat penculikan anak – 5 Miliar Harga bagi seorang kanak2"

Post a Comment